Apa Itu JOJI dalam Bahasa Gaul? Intip Artinya Di Sini

Jejaring sosial saat ini dikejutkan oleh apa yang disebut “Joji” dalam jargon yang meningkatkan pencarian kata tersebut di Google.

Joji tiba-tiba menjadi viral karena merilis lagu terbarunya yang berjudul “Glimpse Of Us” pada 10 Juni lalu.

Pada tulisan ini, Joji’s Glimpse Of Us menduduki puncak tangga lagu 50 besar dunia di Spotify dengan 8.195.846 tampilan, diikuti oleh Harry Style dengan lagu “As Ii Was” di tempat kedua.

Joji – Lihat kami di Spotify

Selain itu, pengguna TikTok di Reels Instagram juga kerap menyanyikan lagu “Glimpse Of Us” di media sosial.

apa itu joji

Nah, buat kamu yang penasaran, apa sih Joji itu? Apakah itu bahasa gaul joji? Simak ulasan berikut ini.

Joji adalah nama panggung George Kusunoki Miller (nama asli) dari Kobe, Jepang, yang merupakan mantan YouTuber, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, mantan bintang internet, dan komedian.

Joji sebelumnya dikenal di YouTube di saluran TV khusus Filthy Frank sebagai komedian dengan karakter Pink Guy dan Flithy Frank.

Gambar Joji memainkan karakter dari Pinky Guys:

Namun, Joji memutuskan untuk mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Namun, Joji kemudian menulis sebuah buku berjudul “Francis of The Filth” yang menceritakan karakternya sebagai Filthy Frank.

Nah, mulai dari nama-nama karakter dengan kepribadian aneh, saat masih menjadi komedian dan youtuber, Joji merahasiakan nama aslinya.

Alasan Joji merahasiakan namanya adalah agar nantinya tidak sulit mencari pekerjaan karena ia sering membuat konten yang aneh-aneh.

Joji diketahui mempelopori tren pembuatan video pada tahun 2013 di mana ia mengenakan kostum aneh dan menari mengikuti lagu “Harlem Shake”. Kamu ingat?

Jadi, singkatnya, Joji adalah nama maskulin, bukan bahasa gaul, kan!

Ini adalah ikhtisar singkat tren Joji di media sosial saat ini agar Anda tahu.

pubinamargajatim.id